logo kemristekdikti

Jurusan PG PAUD FIP UNNES pada senin 05 September 2016 menerima 2 mahasiswa PG PAUD Universitas Sultan Agung Tirtayasa yang mengikuti program PERMATA dibawah Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang berkolaborasi dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia.

PERMATA (Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara) dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa di seluruh tanah air untuk mengikuti perkuliahan yang relevan di perguruan tinggi lainnya diseluruh wilayah nusantara , dalam kegiatan akademik dalambentuk pemerolehan angka kredit dan pengalihan kredit dan kegiatan non-akademik berupa kegiatan ekstrakurikuler, termasuk pemahaman lintas budaya sepanjang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan (Panduan Permata 2016).

Selama 6 bulan ke depan, Sri Mulyani dan Novitasari mahasiswa semester 7 mengikuti berbagai kegiatan yang ada di Universitas Negeri Semarang dan juga Jurusan PG PAUD. Pada awal kegiatan di Universitas Negeri Semarang, ke dua mahasiswa akan melaksanakan PPL di PAUD Sekar Nagari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *