IMG_8489Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) datang ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka melaksanakan visitasi/asesmen lapangan  pada Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan. Asesmen lapangan dilaksanakan tanggal 28-30 Mei 2017.

Tim Asesor yang terdiri atas Dr. Fahrurrozi, M.Pd dari Universitas Negeri Jakarta  (UNJ) dan Dr. Aan Listiana, M.Pd dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Rustono, M.Hum  didampingi Dekan FIP Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd, dan  Ketua Jurusan PG PAUD Edi Waluyo, M.Pd.

Prof. Dr. Rustono, M.Hum  menyampaikan selamat datang di UNNES, Semoga kedatangan Tim Asesor untuk asesmen  lapangan  di PG PAUD FIP membawa berkah bagi UNNES.

Semoga kerja keras dari Program Studi PG PAUD dan semua pihak yang terkait dalam Akrediatsi ini dapat memperoleh hasil maksimal. Doa kita bersama Program Studi PG PAUD FIP memperoleh Akreditasi Unggul (A) Amin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *