hbh

Idul fitri mempunyai arti kembali suci. Halal bi halal bermakna memberhentikan salah. Karena itu, penting untuk memberhentikan salah guna menjaga hubungan persaudaraan.

Keluarga besar Jurusan PG PAUD FIP UNNES hadir dalam rangka halal bi halal di kediaman ibu Lita Latiana Jalan Candi Intan 5 Pasadena Semarang pada tanggal 16 Juli 2017.

Mengingat padatnya agenda Jurusan PG PAUD ke depan, pada kesempatan kali ini Ketua Jurusan juga berpesan kepada keluarga besar mengenai waktu yang akan tersita untuk fokus di Jurusan.“kegiatan di Jurusan PG PAUD ke depannya akan sangat menyita waktu dan tenaga, dimohon para pasangan keluarga untuk dapat memahami kegiatan di Jurusan” jelas Edi Waluyo dalam sambutannya.

Tidak hanya sampai di situ, kegiatan halal bi halal juga di isi oleh tausiyah dari Bapak Khamidun yang dalam tausiyahnya beliau berpesan agar senatiasa menjadi keutuhan/kebersamaan dengan meninggalkan perdebatan-perdebatan. “Alloh SWT menjamin kepada hamba-Nya dengan rumah di dasar surga kepada orang-orang yang meninggalkan perdebatan walaupun dalam kondisi benar” jelas Khamidun dalam tausiyahnya.

Kegiatan diakhiri dengan saling berjabat tangan dan ramah tamah serta sesi foto bersama.

Semoga kegiatan halal bi halal ini dapat mempererat tali persaudaraan bukan hanya internal di Jurusan PG PAUD tetapi seluruh keluarga besar PG PAUD FIP UNNES.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *