Brano back2Untuk ke-2 kalinya Branislav Pupala (Brano) bertandang ke Jurusan PGPAUD FIP Unnes. Setelah tahun sebelumnya sebagai pembicara dalam konferensi internasional Secret (Semarang early childhood education and talks) kali ini Brano datang dalam rangka untuk mengajar di kelas internasional PGPAUD.

Tiba di Bandara Ahmad Yani pada Rabu (23-8-2017) Brano yang berangkat dari University of Trnava, Slovakia, Italia disambut oleh ketua Jurusan PGPAUD Edi Waluyo dan staff kerjasama Rina Windiarti.

Agenda Brano selama dua bulan di Jurusan PGPAUD diantaranya adalah sebagai dosen pada kelas internasional, menjadi narasumber untuk kegiatan workshop kurikulum, menjadi juri pada kegiatan lomba internasional serta akan melakukan penelitian kerjasama dengan jurusan PGPAUD.

Dalam penjelasannya Edi Waluyo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan Brano untuk kembali menjalin kerjasama dengan Jurusan PGPAUD, sekaligus hal ini mendukung Program Studi dan Universitas Negeri Semarang untuk mewujudkan visi yang bereputasi internasional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *