WhatsApp Image 2018-03-08 at 13.33.06Lita Latiana dosen Jurusan PGPAUD FIP berhasil menyelesaikan studi doktor pada program studi manajemen kependidikan Universitas Negeri Semarang.

Sidang terbuka yang dilaksanakan di kampus pasca sarjana, Kamis (8/3/2017) Lita Latiana memamparkan disertasi yang berjudul “Pengembangan Supervisi Akademik Berbasis Kolaborasi Guru PAUD”. Sidang berjalan dengan lancar serta mengantarkan pada gelar Doktor.

Dewan penguji mengapresiasi karya Lita Latiana yang menghasilkan produk berupa model dan panduan supervisi akademik berbasis kolaborasi untuk guru PAUD. Penelitian ini dilatarbelakangi atas belum optimalnya kegiatan supervisi akademik yang dilakukan selama ini. Diharapkan dengan model supervisi kolaboratif dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi guru PAUD dalam kegiatan pembelajaran. Hadir dalam sidang terbuka adalah para tamu undangan khususnya dari pengawas serta kepala lembaga PAUD di Kota Semarang.

Dengan lulusnya Lita Latiana maka menambah jumlah doktor yang ada di Jurusan PGPAUD, serta diharapkan pada tahun 2018  ini bertambah lagi jumlah doktor sehingga PGPAUD semakin bereputasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *