WhatsApp Image 2018-05-08 at 13.14.43Mei 2018 merupakan Bulan Pendidikan atau lebih akrab ditelinga dengan sebutan “Bulpen” yang ke-53 sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Fakultas Ilmu Pendidikan atau lebih dikenal dengan bulannya FIP. Beberapa rangkaian lomba dan kegiatan diadakan guna meriahkan Bulpen. Berbagai cabang perlombaan seperti bola voli, tonnis, dan karaoke selain kegiatan seminar dan sebagainya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Bulpen tahun ini diadakan satu perlombahan baru yaitu K3 (Kebersihan, Kerapian, Kenyamanan). Lomba K3 diadakan pada hari Jum’at tanggal 27 April yang diikuti 6 Jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan. Juri pada lomba K3 adalah Dr. dr. Yuni Wijayanti M.Kes. dari Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Penilain difokuskan pada ruang kantor Jurusan di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan, meliputi ruang fungsionaris, ruang rapat, dan ruang kerja dosen. Berbekal senter dan instrumen penilaian, Juri secara seksama dan teliti memeriksa seluruh sudut ruang kantor Jurusan. Kurang lebih selama 30 menit Juri menilai tiap ruang Jurusan.

Kamis (3/5) dalam acara puncak Bulpen diumumkan setiap cabang perlombaan. Pada lomba K3 Jurusan PG PAUD mendapatkan Skor 131 yang merupakan skor tertinggi dan berhak mendapatkan Juara 1 pada lomba K3, juara 2 di raih oleh Jurusan Psikologi (skor 117), juara 3 diraih oleh Jurusan PNF (skor 109).

Terimakasih diucapkan kepada Dr. SS Dewanti Handayani, M.Pd selaku koordinator lomba K3 Jurusan PG PAUD yang telah mendesain dan mencurahkan tenaga serta pikirannya dalam pelaksanaan lomba, tidak lupa kepada segenap dosen dan karyawan  Jurusan PG PAUD yang ikut mensukseskan, serta Pak Yoyok Gunarto sebagai garda terdepan dalam lomba K3.

Sukses terus untuk Jurusan PG PAUD. PG PAUD ceria ceria ceria….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *